Blackberry Traffic Aplikasi Pemantau Lalu Lintas

Blackberry Traffic
Apakah anda sering terjebak dalam kemacetan? Beruntunglah anda yang menggunakan Blackberry, karena sekarang ada aplikasi pemantau lalu lintas yang bernama Blackberry Traffic. Aplikasi ini dapat membantu anda saat berada dalam perjalanan termasuk mempermudah anda untuk menghindari kemacetan dengan cara menyediakan informasi rute alternatif. Dan uniknya aplikasi ini bisa memperkirakan lamanya perjalanan dengan kontak melalui SMS, email atau PIN sebelum keberangkatan. Hebat bukan?

Blackberry Traffic nantinya akan memprediksi waktu kedatangan berdasarkan kondisi lalu lintas pada umumnya. Penggunaannya pun cukup mudah, dengan sekali ketik, aplikasi ini secara otomatis memilih tujuan "tempat kerja" di pagi hari atau "rumah" sebagai tujuan di sore hari. Anda bisa menggunakan waktu perkiraan kedatangan dari kontak di Blackberry, memasukkan alamat secara manual, atau menemukan tempat baru dari Bing.
Petunjuk arah di Blackberry Traffic
Aplikasi ini dapat menampilkan tujuan, perkiraan, waktu keberangkatan, dan jarak di layar Blackberry anda. Anda juga bisa melihat dari sudut pandang rute yang lain beserta informasi apakah ada kecelakaan atau tidak. Aplikasi gratis ini dapat didownload di Blackberry App World untuk seri yang GPS-enabled, dengan OS 4.6 ke atas di Amerika Utara. Moga-moga aja Blackberry Traffic segera hadir di Indonesia ya!

0 Response to "Blackberry Traffic Aplikasi Pemantau Lalu Lintas"

Post a Comment

Dilarang berpromosi, berkata-kata kasar, dan berkomentar yang menyinggung SARA