FAQ

1. Apakah aman membeli Blackberry dari anda?
YA, kami adalah toko online yang telah berpengalaman dalam bertransaksi secara online. Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda. Blackberry pesanan anda akan langsung kami kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi.

2. Apa maksudnya Blackberry BM?
Blackberry BM adalah Blackberry yang tidak bergaransi resmi dan tanpa cukai, sehingga harganya lebih murah dibandingkan Blackberry yang beredar di pasaran.

3. Apa perbedaan antara Blackberry resmi dengan Blackberry BM?
Pada dasarnya, tidak ada bedanya antara Blackberry resmi dengan Blackberry BM yang kami tawarkan. Keduanya sama-sama barang BARU dan dapat bekerja dengan baik. Yang membedakan hanyalah modal, karena modal kami masih belum besar, maka kami tidak bisa memberikan garansi untuk jangka waktu yang lama. Tapi bagi yang memiliki modal besar, dia berani memberikan garansi supaya pembeli yang membeli barangnya kembali lagi ke tokonya. Namun kekurangannya, harga Blackberry resmi pasti lebih mahal (karena harus membayar pegawai, pajak, dll).

4. Apa tidak ada garansi sama sekali?
Meskipun tidak ada garansi resmi, namun kami menyediakan garansi personal selama 1 minggu setelah barang diterima untuk unit BlackBerry BM ini. Untuk PIN kami memberikan garansi selama 1 bulan.

5. Bagaimana apabila terjadi kerusakan setelah garansi habis?
Anda dapat membawa Blackberry anda ke tempat service hp terdekat di kota anda.

6. Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Maaf, karena kami adalah toko online dan fokus utama kami adalah melayani transaksi secara online, maka kami tidak melayani Cash On Delivery (COD) dimanapun.

7. Kapan Blackberry pesanan saya di kirim?
Kami akan mengirimkan Blackberry pesanan anda setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi. Tidak ada ongkos kirim yang dibebankan kepada anda, alias FREE ONGKIR! Pengiriman dilakukan melalui TIKI JNE atau ekspedisi lain yang anda percaya. Nomer resi akan segera kami beritahukan kepada anda setelah Blackberry pesanan anda kami kirim. Blackberry anda akan sampai ke tempat anda sekitar 1-3 hari sejak hari pengiriman, tergantung jarak dan lokasi anda.

8. Bisakah saya menjadi reseller?

Tentu, anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk menjadi reseller dan mendapatkan harga terbaik. Dengan menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta kepada kami untuk mencantumkan nama dan no telp pengirim atas nama anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan anda. Jadi anda bisa menjadi reseller tanpa perlu capek dan repot untuk packing dan mengirim barang.

9. Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).

10. Apa JualBlackberryMurah.blogspot.com memiliki cabang?
JualBlackberryMurah.blogspot.com BELUM memiliki cabang dimanapun, baik perorangan maupun web lain yang mengatasnamakan JualBlackberryMurah.blogspot.com

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan JualBlackberryMurah.blogspot.com

1 Response to "FAQ"

  1. "Pada dasarnya, tidak ada bedanya antara Blackberry resmi dengan Blackberry BM yang kami tawarkan"

    ini beneran mas?

Post a Comment

Dilarang berpromosi, berkata-kata kasar, dan berkomentar yang menyinggung SARA