Buy It Now

Sebelum memesan, pastikan dulu anda telah membaca terms & condition (syarat & ketentuan) kami yang berlaku. Setelah anda yakin untuk memesan Blackberry dari kami, maka langkah selanjutnya adalah anda harus mengisi formulir di bawah ini dengan informasi yang jelas dan benar, karena kami sangat mengutamakan Profesionalisme dan Keamanan Transaksi di Internet demi kenyamanan kita bersama.

PERHATIAN: Setelah anda mengisi formulir dan menekan tombol "Submit", tunggu beberapa saat hingga formulir anda benar-benar terkirim. Apabila formulir anda terkirim dengan benar maka akan muncul pemberitahuan jika formulir telah terkirim. Selanjutnya, tunggu hingga anda mendapatkan email dan sms konfirmasi pembelian dari kami yang berisi total biaya yang harus dibayar dan nomor rekening untuk tujuan transfer. Apabila anda belum mendapatkan email dan sms konfirmasi pembelian dalam kurun waktu 2x24 jam, maka segera hubungi Customer Service kami.

Pesanan anda akan segera kami tangani setiap hari Senin-Sabtu (07.00 - 17.00 WIB), kecuali hari libur nasional. Pesanan di luar hari dan jam tersebut akan segera kami tangani di hari selanjutnya ketika kami kembali beraktivitas.


0 Response to "Buy It Now"

Post a Comment

Dilarang berpromosi, berkata-kata kasar, dan berkomentar yang menyinggung SARA